Senin, 14 Januari 2013

Broken

Diposting oleh All My Story di 05.21
Berhubung gue bingung namain judul blognya apa, akhirnya gue nemu kata yang tepat buat judul blognya "Broken" entah kenapa setelah gue membaca blong bang alit @shitlicious ini gue langsung pengin ngeblog tentang masa-masa yang indah dan masa-masa yang so bad story. Oke mulai aja, dimulai dari cerita mantan gue yang....bisa dibilang sampe sekarang gue gak ngerasa dendam cuman kesel aja, panggil aja dia mr. R, gue kenal dia udah 2 tahunan, pas SMP kelas 3 gue dikenalin sama temen gue ke mr. R tapi gue gak pernah ketemu, gue cuman bisa smsan sama dia, orangnya baik kayaknya, perhatian juga sih. Gue masih inget pas tahun 2008-an gue mudik ke Ciamis dan gue disana cuman 2-3 harian, gue dan keluarga gue balik malem sekitar jam 12an, nah kebetulan juga gue sama si mr. R lagi smsan, dia tau kalau gue balik jam segitu dan dia cuman bilang "kok malem banget sih? gak serem tuh?" guepun menjawab "gak tau tuh mama maunya jam segitu, doain aja selamet sampe tujuan", dan gak lama kemudian dia bales "pasti, take care :-)" simpel sih tapi bermakna buat gue, cewek tuh suka banget kalau cowok udah perhatian gitu. Dan sekitar jam 7 pagi gue udah sampe di tempat dimana gue tinggal "Cianjur". Dan saat itu juga gue sms si mr. R "udah sampe kok" dia langsung bales "alhamdulillah kalau gitu, istirahat gih, cape kan abis perjalanan jauh". Dan saat gue di SMA gue ketemu dia karena gue satu sekolah sama dia, akhirnya gue jadian dan disitu kisah cinta gue sama si mr. R gak mulus, cuman bertahan beberapa minggu karena dia sibuk ngurusin bandnya ketimbang gue. Nah gak lama dia minta balikan lagi sama gue, karena gue gak muna, maish ada perasaan juga akhirnya gue balikan lagi sama dia, dan disitu gue bertahan agak lama, karena dia lebih romantis dari sebelumnya, anter-jemput gue. Dan waktu itu gue ngelakuin kesalahan bodoh yang bikin dia ngambek setengah mati, jadi dulu tuh gue lagi wifian di sebuah spot tempat biasa gue wifian, nah dia rencananya mau nemenin gue ngerjain tugas. Berhubung tempatnya di lantai 2, dan entah kenapa saat itu handphone gue tiba-tiba gak ada signal dan saat dia nungguin dia bawah karena gue janji kalau dia sampe bawah gue bakalan turun ke bawah tapi dia udah misscall gue berkali-kali dan sms gue gak masuk ternyata handphone gue yang eror dan akhirnya kita marahan, tapi gak lama gue langsung baikan lagi sama dia. Hal yang bikin gue seneng lagi, ketika gue ada masalah sama temen gue dia marah sama gue karena gue gak cerita tentang masalah gue sama temen gue, dan akhirnya dia ngebantuin ngelurusin masalahh gue dan temen gue itu. Tapi gak lama kemudian dia ketauan selingkuh  dan hubungan kita selesai. Saat itu gue marah, gue kesel tapi udah lama kemudian gue gak ngerasa kesel lagi sama dia karena buat apa kesel sama orang yang udah bukan siapa-siapa kita. Nah itu cerita gue sama mr. R besok gue bakalan cerita tentang kisah gue dan mr. A yang bikin gue gak bisa lupain dia, sebenernya udah ada di review blog gue ini tapi lebih jelasnya dari pertama ketemu sampe endingnya sekarang kayak gimana besok gue ceritain di blog gue selanjutnya :-) see u!

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea