Kamis, 17 Januari 2013

Damn, Filsafat kill me!

Diposting oleh All My Story di 03.49
Kabar hari ini? BURUK!
Dimulai karena gue yang masih sakit diare jadi tiap gue mau baca materi pasti bawaannya pengin ke WC *serius* gue gak bohong! jadi terpaksa gue cuman baca materinya selewat-selewat doang, alhasil?.........
UAS gue hari ini, KAMIS 17 JANUARI 2013 GAGAL TOTAL karena gue gak bisa jawab soal di beberapa ujian mata kuliah.
CONTOH PERTAMA, Ujian pada jam pertama 07.30 dimulai dengan UAS Pengantar Ilmu Sosial, berjalan baik sih awalnya, dengan pengawas yang 'baik' akhirnya gue "agak" lancar dalam mengerjakan soal, walaupun tuh pengawas 'baik' tapi tetep aja si soal ngajak ribut karena suruh menganalisa, nah yang paling nyesek disini adalah gue gak menyebutkan bunyi pasal dari salah satu jawaban itu sedangkan temen-temen gue pada menyebutkan isi dari pasal itu apa. Well rasa nyesek gue gak berakhir disini kok.
Dan jam 9 gue balik ke kost setelahnya makan pagi di salah satu warung makan, gue berniat membaca 'READING' untuk persiapan ujian jam 11 tapi hasilnya? gue malah pengin ke WC dan udah dua kali gue bolak balik ke WC! bayangkan! saking taunya si perut minta gue gak bikin dia stress dengan materi yang mumet banget
Jam 11 gue ke kampus lagi buat UAS Reading B. Inggris, kalau bahasa inggris sih alhamdulillahnya gak ada kesulitan sama sekali, paling cuman beberapa nomor yang susah dan Alhamdulillah saya mengisinya dengan asal-asalan karena ada cluenya loh di text reading tersebut, entah ituu salah entah itu bener gue gak tau dan cuman Dosen B.Inggris dan Allah yang tau -_-
Nah karena B.Inggris soalnya terbilang sedikit jadi pulangnya pun lebih cepet dari biasanya, udah gitu gue malah di buru-buru sama temen gue si Esty karena dia mau nge-print materi Filsafat, otomatis gue harus ke kost lah ya demi membantu temen gue ini, nah sesampainya di kost dan sesi nge-print materi selesai tuh anak main ngabur aja, kan kesel! Udah dia numpang ngeprint di kost gue, gak bayar. Gue bukan maksud buat mempermasalahkan 'gak bayar' karena dia nge-print di kost gue tapi gue kesel aja dia main ngabur ninggalin gue yang jarak dari kost ke gedung ujian ituu jauhnya segimana. Akhirnya gue mampir dulu ke sekre HMPS Geografi buat nungguin temen gue juga yang mau jemput dan setelah gue nunggu temen gue itu kurang lebih selama 40 menit akhirnya gue dan temen gue itu berangkat ke gedung tempat dimana ujian prodi gue diselenggarakan dan tibalah disaat FILSAFAT ILMU ini bikin gue pengen bunuh diri rasanya!
pengawasnya sih 'baik' tapi? PERCUMA! gue sengaja potongin materi yang udah di print dari slide ppt Filsafat Ilmu itu dengan metode 1 HVS isi 6 slide dan sepanjang tadi siang pas gue berniat membaca reading gue malah ngeguntingin materi yang udah gue print sekecil mungkin. Tapi? yang keluar cuman sedikit! gue cari di mbah google pun gak ada yang pas sama jawabannya, sedangkan pas gue nanya ke temen gue yang di depan kursi gue? dia cuman bisa kasih 'clue'nya doang tapi ke temen gue yang tadi jemput gue itu bukan sekedar 'clue' tapi 'pure' jawaban :") sedih gak sih? dari situ gue kesel sama temen gue yang satu itu! padahal jarak gue dan dia itu deket banget! sedangkan sama temen gue yang satu lagi? JAUH! dan dia lebih memilih melafalkan secara lisan walaupun dengan mode 'silent' dari situ gue nyesek abis, segitunya yah dia sama gue? tadi pas dia nanya jawaban bahasa inggris? gue kasih tuh jawaban, gue gak pernah pelit sama orang! dan ini balesannya buat gue? Gue gak hitungan sih cuman ya gue nyesek aja di kayak gituin sama temen sendiri. Setelah sebagian temen gue keluar dan yang tersisa di ruangan itu cuman bertiga, gue, temen gue, dan pengawas. Akhirnya gue pasrah, gue jawab asal tuh jawaban dan ada beberapa soal yang belum diisi. Pas gue keluar kelas untungnya masih ada segerombolan temen gue yang masih di koridor merenungi soal tadi, ada salah satu temen gue yang senasib sama gue, beberapa soal ada yang gak diisi dan kita sama-sama nyesek karena gak ada yang ngasih tau, bedanya dia langsung nyerah gitu aja dan keluar duluan tapi gue masih bertahan buat mempertaruhkan 4 soal lagi yang belum gue jawab! Gue akhirnya bisa menyimpulkan kalau kuliah tuh gak kayak SMA, di dunia perkuliahan itu pada sendiri-sendiri. Dan gue suatu saat harus buktiin ke orang-orang kalau gue HARUS SESUKSES MEREKA YANG EGOIS! GUE YAKIN GUE PASTI BISA! :")
dan semenjak itu gue benci banget sama FILSAFAT ILMU, eh tapi harusnya gue gak benci, harusnya gue belajar lebih keras lagi! BYE FILSAFAT ILMU SEMOGA GAK KETEMU LAGI YA DI SEMESTER SELANJUTNYA :")

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea