Rabu, 09 Januari 2013

Galau (Lagi)

Diposting oleh All My Story di 18.46

Galau karena cowok tuh hal biasa, coba deh galau karena masa depan itu tuh galau yang paling terparah (oke lebay). Papa nyaranin buat ikut tes SNMPTN lagi tahun depan, dan well aku udah ngerasa nyaman dan bertekad mau nerusin cita-cita aku disini, gapai semua mimpi yang udah di planing buat ikutan….*something* suatu kesempatan juga buat di coba. Yakin. Bisa. Usaha. Doa. Itu sih kuncinya. Dan barusan pas papa telfon tuh rasanya kayak disuruh ngelepas semua planing yang udah dibuat.
Papa : kapan tes ke unsoed?
aku : huh? Gak tau emang kenapa?
papa : kan teteh mau coba lagi?
aku : gak ih, kalaupun mau coba lagi juga gak bakal ke unsoed
papa : oh, jadi kemana?
aku : ……… *seketika hening*
aku : gak ah pah udah males nyoba lagi, kemarin aja yang udah belajar mati-matian gak masuk kan? Gimana sekarang yang gak belajar buat test
papa : jelek ih pesimis gitu
aku : kenyataan pah
papa : papa juga dulu gitu, semester 1 di unsur, dan pas nyoba lagi ke UPI masuk
aku : *dalem hati* JANGAN SEBUT NAMA UPI LAGI PLIS PAH ;”(
aku : gak tau lah pah gimana nanti aja
papa : kalau mau ikutan lagi papa ijinin
aku : gimana nanti lah pah pikir-pikir dulu
*Kemudian bahas yang lain*
nah bikin galau gak sih?
Dan seketika keinget lagi buat jadi guru plb atau guru bimbingan konseling dan gak tau herus ke siapa curhat soal ini, konsultasi tentang ini, dan minta saran yang terbaik ke siapa aku gak tau.
Geografi, UMP. Mungkin orang boleh mandang jelek kampus ini tapi lebih sakit lagi kalau ada orang yang ngerendahin kemaapuan aku buat bisa sukses di kampus ini, contohnya aja sih pertanyaan temen lama yang bikin aku #jleb setelah tau artinya apa. Dan aku gak serendah dan semalas yang dia kira kok. Dan dari situ juga tekad buat ngebuktiin ke orang itu semakin kuat, AKU HARUS LEBIH SUKSES DARI DIA. mungkin ini terlalu berlebihan tapi apa ‘dia’ gak berlebihan juga mandang aku sampe kayak gitu?
Satu yang aku takutin, kalau aku ikutan lagi tahun depan dan tiba-tiba aku ‘mujur’ masuk kampus baru apa aku bisa lebih baik dari kampus sebelumnya yang pernah aku tempati? Apa aku bisa gapai semua mimpi aku di kampus baru? Itulah yang aku takutin, cuman itu kok. Kalau orang lain nanggepin ketakutan aku sih mungkin dia bisa menanggapi dengan ‘omongannya’ yang enteng ‘ya di coba aja dulu’ dan kalau kebuktiannya aku gak betah di kampus baru masa aku harus pindah lagi ke kampus sbebelumnya? Apa gak buang-buang duit? :”)
cukup sekian kegalauan saya. Sekian dan terimakasih :”)

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea