Rabu, 09 Januari 2013

Gak Galau Lagi

Diposting oleh All My Story di 19.25
setelah semalem ditelfon sama mama dan akhirnya gue curhatin apa yang jadi beban gue sekarang lagi dan akhirnya beliau ngash saran terbaiknya, ini lah percakapan saya dan mama saat di telfon

mama : udah makan?
gue : belum mah bentar lagi paling
mama : kebiasaan banget makan ditunda-tunda gak baik!
gue : iya mama bentar lagi makan, mah.......
mama : apa?
gue : aku galau lagi nih
mama : galau kenapa? karena si a***g?
gue : *WHAT? MAMA MIKIR AKU GALAU KARENA COWOK ITU?* gak kok mah bukan
mama : terus galau kenapa?
gue : uhm....mah tau gak temen aku banyak yang mau pindah loh
mama : terus kamu juga mau ikut pindah?
gue : ya nggak juga sih, tapi yaa....kalau ikutan lagi SNMPTN tahun ini diizinin gak mah?
mama : emang mau test kemana?
gue : uhm...uns
mama : ums?
gue : uns mama U...N...S Universitas Negeri Surakarta
mama : oh, mau ambil jurusan apa?
gue : *nyengir* pend.bimbingan konseling atau pend. luar biasa mah
mama : gak ada geografi lagi?
gue : ada sih, tapi masa ambil geografi lagi? :/
mama : emang kenapa? udah ambil geografi aja
gue : iya deh bawel banget sih, awalnya sih aku juga gak akan cobba lagi tahun ini mah, tapi karena tawaran papa jadi kepincut buat coba lagi :\
mama : emang papa nawarin apa?
gue : jadi gini waktu minggu lalu tuh ya mah papa sempet nawarin buat ikutan lagi SNMPTN tahun ini jadi aja galau lagi
mama : *ketawa*
gue : anaknya lagi galau malah diketawain-_-
mama : gini deh, kamu sekarang nyaman gak disana?
gue : nyaman sih mah, tapi......
mama : apa lagi?
gue : prospek ke depannya apa menjanjikan mah disini?
mama : prospek itu gimana kamu kedepannya, kalau kamu serius buat ngejalaninnya ya pasti ada lah prospek ke depannya buat lebih baik lagi!
gue : ..........
mama : kalau kamu nanti masuk univ baru lagi, penyesuaian lagi mama gak mau denger ya kamu ngeluh dan sebagainya
gue : nah itu dia mah yang aku takutin, yang aku galauin, kalau aku gak nyaman sama univ baru itu dan sedangkan aku udah ngerasa nyaman disini, nyaman sama dosennya, nyaman sama lingkungannya, pokonya disini tuh udah nyaman lah mah, tapi ya itu aku mikirin prospek ke depannya mah.
mama : kalau gitu sekarang kamu belajar aja dulu buat UAS jangan sampe keganggu sama hal kayak gini, mama sih boleh-boleh aja tapi kembali lagi ke kamu
gue : oke mum :)

oke kesimpulannya sih mama pengen gue jadi guru geografi walaupun gue benci banget sama yang namanya gambar menggambar tapi harus gimana lagi? ya dijalani aja semoga ini yang terbaik buat aku, mama, dan papa :)

2 komentar:

Rizki Pradana mengatakan...

Jangan Galsu lg ya,hhe..

salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

All My Story mengatakan...

oke :-)

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea