Sabtu, 26 Januari 2013

INTROVERT

Diposting oleh All My Story di 07.24
Kalau kalian menganggap seorang "introvert" itu adalah sosok yang "pendiam" itu salah, coba anda cari artikel mengenai sosok introvert secara detile baru kamu bisa menafsirkan apa itu introvert. Aku sangat benci apabila ada seseorang yang mengatakanku "terlalu pendiam" "selalu mengunci di kamar" "tidak mau bergaul" itu salah besar, aku tidak seperti yang mereka pikirkan! Aku mengunci diri dikamar karena aku butuh ketenangan, aku terbiasa dengan kesendirian dan buku-buku lah yang menemaniku. Entah itu novel ataupun majalah. Kelemahanku memang dalam hal "bergaul" seseorang harus mendekatiku terlebih dahulu untuk bisa akrab dengannya, kalau tidak jangan harap aku bisa mendekat duluan dan berbincang-bincang dengan orang tersebut. Terkadang dunia maya menjadi sasaran untuk mengungkapkan kegundahan dan kekesalan yang aku rasakan. Seorang introvert akan sangat kesal apabila dirinya disinggung dan merasa dibicarakan oleh orang lain. Menurutnya itu sangat mengganggu. Perlu diketahui juga, seseorang yang introvert akan sangat senang apabila ada seseorang yang menghargai karyanya, dan seorang introvert tidak akan bicara tentang kekesalannya langsung pada orangnya. Akan sangat berbeda dengan seseorang yang bersifat ekstrovert yang menjadi kebalikan di introvert. Tunggu....si introvert juga sebenarrnya bisa mendekatkan diri dengan seseorang yang belum dikenalnya, asalkan seseorang itu bisa menerima si introvert dengan baik layaknya sebagai teman. Si introvert akan sangat canggung apabila dia sedang berdua dengan seseorang yang tidak akrab dengannya, walaupun sudah saling kenal tapi si introvert selalu kehabisan topik kalau sedang ngobrol berdua dengan seseorang yang tidak akrab.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea