Senin, 14 Januari 2013

PHP

Diposting oleh All My Story di 19.18
Sesuai yang gue janjiin yaitu gue bakalan cerita tentang pertama gue kenal sama si mr. A, jadi awalnya tuh gue kenal di facebook, dan ternyata dia adalah kakak kelas gue di SMA, waktu itu gue kelas 1 dan dia udah lulus tahun ini tinggal nunggu wisuda. Setelah kita cukup kenal di facebook gak lama dia kirim massage di facebook sebagai bukti gue perlihatkan fotonya
nah ini dia sebagai salah satu buktinya, gue sengaja sensor namanya karena takut ada yang baca dan langsung melaporkan hal ini ke orang yang bersangkutan >.<
nah setelah itu gue kash tuh no handphone gue karena gue percaya dia gak akan menyalahgunakan nomer gue dan gue yakin dia orang baik.
setelah itu kita smsan, ngebahas tentang masa depan dia, aktivitas gue di sekolah gimana, intinya kita saling curhat satu sama lain.
Nah singkat cerita waktu itu maag gue kambuh, dan gue gak tau harus minta tolong beliin obat ke siapa sedangkan di UKS obat maag lagi kosong, terpaksa gue harus menahan sakit maag ini sampe pulang.
Beep.
-Andre
"lagi apa? udah istirahat?"
"lagi diem dikelas, iya ini lagi istirahat"
"udah makan?"
"belum nih, keburu maag aku kambuh"
"udah minum obat?"
"belum juga, di UKS lagi kosong obat maagnya"
"ya udah bentar lagi kakak ke sana ya bawain obat"
"eh gak usah kak makasih"
"udah, gak apa-apa kok kakak sekalian mau cap jari buat ijazah"
"oh gitu, maaf ya kak udah ngerepotin"
"gak apa-apa :)"
begitulah kurang lebih percakapan gue dan mr. A di sms, sebenernya gak enak juga sih minta tolongnya, kita baru kenal dan mungkin ini adalah perdana kita ketemu
gak lama kemudian mr. A sms gue lagi
"ade biasa minum obat apa?"
"apa aja sih, asal obat maag"
"oke"
..................
"minumnya mau air putih atau yang berasa (baca : softdrink)
"terserah kakak aja"
"oh ya udah"
..................
"de, kakak udah depan kelas nih, keluar dong"
jujur pas si mr. A sms gini gue deg-degan abis, pasalnya gue baru ketemu dia, walaupun kita satu sekolah tapi gue belum pernah ketemu dia sebelumnya, tapi gue pernah liat dia pas dia pimpin doa ke kelas buat mendoakan anak kelas 3 ujian tapi gue gak ngeh kalau itu dia
"hai, ih obatnya" kata mr. A sambil ngasihin kantoh yang isinya obat sama minuman
"makasih" gue gak tau lagi harus kayak gimana dan kesan pertama gue kenal dia tuh langsung kagum gitu aja
dan disitu gue diem-dieman, kebetulan ada temennya yang ikut juga sih dan disitu dia disindir-sindir perihal gue dan pacarnya yang kurang lebih sindirannya itu kayak gini
"cie gebetan baru, yang 'itu' mau di kemanain?"
dan itu sukses bikin dia dan gue jadi salting. Akhirnya dia pamit buat shalat jumat ke gue
gue seneng sih ada yang perhatian kayak gini, dulu gak ada yang seperhatian ini sama gue sebelumnya
pas gue buka tuh kantong keresek isinya obat maag dan.....softdrink
gue sempet ngakak juga sih, masa obat pasangannya sama softdrink? harusnyakan sama air mineral :-D
pulang-pulang gue senyam-senyum sendiri sampe mama nanya gue baik-baik aja apa enggak, niatnya sih gue mau simpen botol softdrink yang dia kash itu, tapi mama semakin curiga dengan botol kosong yang terus di simpen di kamar gue, sampe akhirnya mama tanya "itu botol softdrinknya buang aja ya" gue sempet bingung harus jawab apa. Kalau jawab "jangan" nanti semakin curiga, kalau bilang "iya" sayang juga itu botol pemberian dari si mr. A dan akhirnya gue harus merelakan botol itu dibuang ;(
Singkat cerita, dia sedang merayakan hari wisudanya di salah satu gedung dan gue disuruh kesana sama mr. A tapi gue mikir-mikir lagi kalau gue kesana pasti gue bakalan nyesek karena liat si mr. A foto-foto sama pacarnya jadi gue udah fikirkan buat gak dateng ke acara wisuda itu. Walaupun gue juga disuruh buat nge-live report acara wisuda buat bahan rubrik di majalah sekolah tapi gue tetep gak mau, dan si mr. A bilang kalau pacarnya gak ikut wisuda soalnya lagi ada kepentingan gitu. Gue sempet galau juga sih, antara pengen kesana dan males bua pake baju resmi yang harus ditentukan, akhirnya gue memutuskan buat gak ke acara wisuda itu, gue sms si mr. A "gak deh kak, males juga. Nanti kakak aja yang ke rumah buat ngeliatin baju wisuda yang kakak pake itu ;p" sebenernya itu cuman bercandaan sih, dan ternyata menjadi obrolan yang serius, dia ke rumah gue tapi bukan ke rumah guenya sih, di depan gang rumah gue tepatnya. Dia paka jas, kemeja biru tua, celana bahan dan sepatu pantofel. Saat itu juga gue kepingin ngajak dia buat foto bareng tapi karena gue bukan siapa-siapanya dia jadi gue mengurungkan niat itu, sayangnya dia cuman sebentar mampirnya udah gitu dia pamit pulang. Gue seneng banget waktu itu, belum pernah ada cowok yang senekat itu dan gue bakalan inget ini sampe kapanpun.

continue...........
see you in the next story ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea