Sabtu, 26 Januari 2013

melepasmu

Diposting oleh All My Story di 03.46
didalam sepiku, tersimpan namamu
didalam heningku, terbayang wajahmu
didalam sedihku, terlihat senyummu
Kamu.

Bahagiakah dengannya?
sungguh ku selalu berdoa yang terbaik untukmu
didalam rasa sakit ini aku berpura-pura.
berpura-pura dalam sebuah senyuman
sungguh aku sangat rindu tatapanmu
tapi....
keadaannya sudah berbeda
kamu tidak lagi menatapku seperti dulu

dulu aku selalu bermimpi
akan adanya kejutan disebuah hari spesial
dimana aku dan kamu. menjadi kita. yang akan selalu bersama
namun, semuanya kandas begitu kamu bersama dengannya
bukan, aku tidak membenci dia sebagaimana aku mengagumimu
tapi aku kecewa dengan keadaan
ya, keadaanlah yang seharusnya disalahkan
seharusnya aku tidak mengenalmu lebih jauh

dan aku tidak perlu mengingat apa makna dari sebuah kata "dear"
sudahlah...
ini hanyalah impianku bersamamu
biar kamu yang tahu apa makna dari kata itu
berbahagialah dengannya.
selamat..
:-)

-AHA

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea