Jumat, 18 Januari 2013

UAS DDE

Diposting oleh All My Story di 19.50
Harusnya postingan ini gue tulis kemarin, tapi berhubung ada sesuatu yang bikin gue gak nulis ini postingan jadi gue post sekarang aja, dimulai dengan UAS DDE jam 13.00 gue sebenernya masih gondok akibat kejadian UAS Filsafat Ilmu yang bikin gue ngomong kasar di sosmed, dan kali ini terulang lagi dengan UAS DDE (Dasar-Dasar Ekonomi) yap dengan dosen yang sama tapi beda mata kuliah sebenernya gue udah males buat baca materinya, jadi tadi malem gue gak baca sama sekali materi DDE. Siangnya gue langsung ujian DDE dengan pengawas "killer" yang bikin gue stress, si pengawas mulai duduk di belakang gue dan itu yang bikin gue stress gak bisa berkutik, semua jawaban gue karang selogis mungkin tapi kalau soal hitungan? gue nyerah, gue gak suka hitungan, jadi jangan salahkan gue kalau nanti nilai yang keluar adalah buruk. Gue agak kesel juga sih sama temen gue yang nyebelin yang gue ceritain di sini nah dia juga bikin ulah lagi nih, jadi ceritanya tuh gue minta rumus nomer 5 tapi dia gak ngasih dan gue maksa banget ke dia dan akhirnya dia ngash juga, terus dia nyuruh gue buat ngeliat rumus selanjutnya di fotocopy-an materi yang gue fotocopy kemaren. Berhubung gue gak berani karena si pengawas itu matanya jeli, daripada gue kena jadi gue bilang "gak ada me" dan hitungan pun gue ngarang dan gue mengucapkan TERIMAKASIH kepada pembuat soal pak naryo dengan soal yang diluar dugaan, jangan salahkan saya bila jawabannya kacau balau pak. Karena saya tidak menyukai DDE dan juga Filsafat Ilmu sama juga halnya gue gak suka hitungan dan pemikiran kritis.
Nah pulangnya, gue dan gerombolan temen gue yang gue ceritain di sini mampir ke rektorat melepas stress sejenak, dan disana gue mengajarkan pembuatan wordpress ke temen gue yang merupakan tugas komputer terapan, selesainya pembuatan wordpress kita ngobrol-ngobrol dan tidak terasa waktu menunjukkan sudah pukul 5 sore, kita kelaparan jadi kita mampir dulu disalah satu tempat makan yang direkomendasiin temen gue yaitu "Labonji" dan kami serempak memesan ayam bakar dan segelas es teh, kami pun menyantap ayam, nasi dan es teh yang tidak lama dihidangkan di atas meja lengkap dengan sambelnya, nah setelah di coba si sambel itu ada dua macem, sambel merah dan sambel ijo dan gue memberanikan diri untuk memakan sambel ijo. Hasilnya gue kepedesan setengah mati karena sambel ijo itu jadi gue pesen es teh lagi buat menetralisir rasa pedes itu, di tempat makan kita ngobrol-ngobrol lagi sambil nurunin isi perut. Karena gak kerasa udah jam 6 kita pun pulang ke kost masing-masing, gue dianter temen gue yang kebetulan mau ambil duit di atm deket kampus jadi gue sekalian juga minta anter ke dia, pas liat isi dompet gue pun heran kok ini duit gampang banget abisnya jadi gue ikut ngambil duit di atm. Mungkin karena faktor gue yang stress jadi gue gak kerasa beli makanan segitu banyaknya dan gue memakannya untuk menghilangkan rasa stress karena UAS DDE. Sampe kost? gue langsung bolak-balik wc, malemnya gue pun bertekad harus baca materi buat UAS besok yaitu Geomorfologi Umum dan gue pun tidur jam setengah 2 karena saking asiknya baca materi yang bejibun. Hasil dari UAS Geomorfologi Umumnya? Nantikan di postingan gue selanjutnya. see you!

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea