Jumat, 11 Januari 2013

Recommended!

Diposting oleh All My Story di 15.48

Hallo! Kalau kalian pecinta novel apalagi  novel romance kalian harus coba baca bukunya Mba Sitta Karina, novelnya ini bercerita tentang keluarga Hanafiah yang lumayan agak ribet juga sih kalau diceritain asal usul Hanafiah, tapi kalau kalian udah baca novelnya dijamin ketagihan deh, kalau alur ceritanya mau nyambung kalian baca aja dulu novel “Imagi Terindah” yang menceritakan anak bungsu Hanafiah yaitu Christopher Hanafiah dengan gadis Jepang bernama Aki, kisah mereka bisa di bilang sad ending dan kalau yang bacanya penuh penghayatan pasti deh menitikan air mata (lebay) tapi beneran kok, serius deh. Lalu dilanjut dengan novel “Lukisan Hujan” yang menceritakan tentang Diaz Hanafiah dengan seorang cewek bernama Sisy, nah karena novel ini endingnya ngegantung tapi ada lanjutannya kok di novel “Putri Hujan dan Kesatria Malam” nah disitulah titik keseruannya sampai ada bunuh-bunuhan segala tapi tenang aja akhirnya happy ending kalau yang ini, novel selanjutnya yaitu “Pesan dari Bintang” yang menceritakan Inez Hanafiah dengan Nicky yang berasal dari keluarga sederhana, ini juga rame nih dan ceritanya Happy Ending, terus novel “Titanium” novel ini menceritakan tentang si Sulung Austin Hanafiah, kalau ini aku lupa lagi ceritanya gimana hehehe nah itu adalah seri novel tentang keluarga Hanafiah, eh tapi ada satu novel lagi yang belum aku baca tentang keluarga Hanafiah yaitu “Seluas Langit Biru” nah ini novel tentang keluarga Hanafiah yang belum aku baca :-( . Dan masih banyak novel karya Mba Sitta Karina lainnya kayak novel “Magical Seira” yang berseri, tapi aku gak terlalu suka soalnya itu menceritakan tentang Magic gitu, terus ada novel “Rumah Cokelat” nah kalau ini berceritakan tentang ibu-ibu gahol jakarta gitu deh, tapi rame kok, dari sini aku bisa belajar buat menjadi seorang ibu yang baik buat anak, terus novel “Stila-Aria 1 : Sahabat Laut” ini juga rame romancenya ada, dan kebanyakan sih tentang persahabatan gitu, nah rencananya mba Sitta Karina mau bikin lanjutan dari cerita ini juga nih “Stila-Aria 2″ dan aku sangat amat menunggunya! ada juga kumpula cerpen “Delapan Peri” ini juga rame soalnya di dalem kumpulan cerita itu ada cerpen yang aku suka banget judulnya “wish you were here” nah selain kumpulan cerpen “Delapan Peri” ada juga kumpulan cerpen “Kencana” rame juga sih ini tentang romance dan persahabatan. Oh ya satu lagi cerita tentang “Dunia Mara” tapi sayangnya cerita “Dunia Mara” ini belum dibukukan, Mba Sitta mempublikasikan cerita “Dunia Mara” ini di salah satu majalah dan ceritanya berakhir di Majalah edisi bulan Desember. Aku harap sih “Dunia Mara” ini segera dibukukan soalnya penasaran tuh sama kelanjutan Mara dan Reno Hanafiah.
Nah kalau novel Mbak Dewi Lestari yang menurut aku rame sih Filosofi Kopi, dari situ aku tau arti dan karakter seseorang yang minum kopi, terus juga novel “Partikel” sukses bikin aku penasaran sama cerita Bukit Jambul haha! keren pokoknya!
Nah terus ada lagi nih Novel “My Diary” karnyanya mba “Sesha” ini juga rame nih, tapi lebih rame lagi novelnya yang satu lagi judulnya “Loving Yudha” kalau kalian baca ini novel dijamin ngiri abis deh sama keromantisan Nasta dan Yudha , so sweet gitu deh pokoknya eh by the way ini novel sewaan yang sampe sekarang belum aku kembaliin karena takut kena denda hahhaha.
oke, itu novel yang aku rekomendasikan! dijamin seru deh, jangan lihat dari ketebalan buku yang pasti bikin kalian males buat bacanya, coba baca dulu nanti juga kalian bakalan kebawa arus ceritanya. hehe Happy Reading!

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea