Jumat, 11 Januari 2013

want to read "seluas langit biru" -Sitta Karina

Diposting oleh All My Story di 15.50

Entah kenapa buku ini yang bikin saya kepingin banget buat baca, mungkin didominasi karena ceritanya tentang keluarga “Hanafiah” yang udah saya jelaskan di postingan sebelumnya, novel ini menceritakan Bianca yang akan dijodohkan dengan orang tidak dikenal, padapewaris dan pemilik perusahaan MataCakra bernama Sultan Syahrizki.
sampe tadi aku sempet googling buku bekas “Seluas Langit Biru” tapi gak nemu sama sekali, mungkin readers ada yang punya dan berinisiatif untuk menjualnya pada saya? saya akan sangat senang hati membeli buku itu :-D
cerita keluarga “Hanafiah” menurut ku gak ada yang gak rame, semuanya rame dan berkesan, bayangkan saja, siapa yang tidak mengenal keluarga “Hanafiah” yang terbilang kaya dan hampir menguasai semua peruasahaan di Dunia ini, bahkan ceritanyapun sampai ada yang ke Luar negeri segala, mulai dari cerita Imagi Terindah, Pesan dari Bintang, Titanium, Lukisan Hujan, dan Putri Hujan dan Kesatria Malam, mungkin kalau dijadikan film akan lebih seru, tapi sayang mba Sitta Karina belum memikirkan sampai situ karena apa? kemungkinan artis Indonesia akan susah memerankan tokoh dalam novel tersebut, coba deh kalian baca novelnya, dan berfikir kalau diantara novel-novel itu dijadikan film, wow banget pasti :-D
Dan tadi saja aku baru mendapat kabar bahagia kalau “Dunia Mara” akan dibukukan tahun ini, untuk penerbitannya aku belum tau, tapi aku sangat amat menunggu “Dunia Mara” dibukukan :-) Satu lagi novel yang pengen aku baca tuh “Magical Seira” tuh novel tentang magic dan dulu sempet baca dan hasilnya sama sekali gak tertarik, tapi entah kenapa sekarang muncul rasa penasaran kembali tentang novel itu, kayaknya gak afdol banget kalau gak baca semua novel mba Sitta Karina, seperti yang saya bilang “Jangan menilai dari tebal buku atau prolog buku, kalian akan tertipu ketika sudah ada di ambang keseruan yang ada di dalam buku” nah mungkin prolog “Magical Seira” itu hanya awal dari yang aku gak suka, dan well, aku harus coba membacanya ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea