Senin, 14 Januari 2013

UAS PERDANA

Diposting oleh All My Story di 05.51
Sorry, tadinya gue mau post sebelum cerita ini tapi karena terlanjur ya udah gue bakal ceritain gimana rasanya perdana UAS di kampus. Mulai dari bangun pagi jam setengah 6 karena semalam tidur jam setengah 2 jadi wajar gue bangun jam setengah 6, padahal gue udah set alarm jam 5 tapi gue gak denger suara alarm dari handphone. Pagi-pagi gue memutuskan untuk mandi jam setengah 6 tapi karena kamar mandi gue yang biasa gue pake dan memang peraturannya setiap orang mempunyai kamar madi tetap yang di jatah 3 orang tapi karena gue baru jadi gue masuk kamar mandi yang jadwalnya selalu bentrok sama gue, contohnya aja tadi pagi dari jam setengah 6 kamar mandi penuh dengan antrian, dan gue cuman bisa tidur sebentar untuk menunggu giliran jatah kamar mandi, pas gue bangun jam 6 ternyata kamar mandinya masih penuh, gue sempet mikir, kamar mandi gue dikaish jatah buat 4 orang tapi masa ke-4 orang itu punya jadwal yang sama dan punya antrian panjang kamar mandi yang superduper lama, akhirnya gue  sempetin buat setrika baju dan rok gue yang masih kusut. Sambil menunggu ternyata setelah gue selesai nyetrika baju dan rok kebetulan orang yang dari kamar mandi selese dan gue langsung masuk kamar mandi biar gak di serobot yang lain, nah saat gue mandi ada yang ngetok kamar mandi gue buat diambilin peralatan mandinya. Dan gue mikir, berarti tadi selama satu jam gue nunggu yang mandi cuma  2 orang? buset, mereka mandi lama bener, gue aja mandi  cuman 15menitan beres kok. Nah karena gue merasa bersalah dengan mbak yang meminta diambilkan peralatan mandinya di kamar mandi yang gue tempatin jadi gue ambilin. Nah selesainya gue mandi gue punya waktu buat  sarapan roti. Oh ya gue juga sempet nyesel beli roti dengan expired 2 hari jadi gue terpaksa harus makan itu roti 5 dalam sehari -_-
Sekitar jam 7 kurang 15 gue udah siap buat berangkat dan gue minta temen gue jemput di kost gue karena dari kost gue ke gedung yang gue tempatin itu lumayan jauh walaupun kost gue deket gerbang samping kampus, tiba-tiba si perut gak bisa di diajak kompromi, dan temen gue yang udah otw gue konfirmas ulang buat nunggu 15 menit karena perut gue sakit parah. dan setelah 15 menit itu gue selesai berkoompromi dengan perut di wc ternyata baju gue dengan bahan yang mudah kusut itu kusut kembali, gue pun gak sempet buat setrika baju karena takut telat, sempet kesel juga sih tapi berusaha buat tenang. Setau gue UAS hari pertama itu jam 7, jadi tepat jam 7 gue dan temen gue yang udah nunggu 15 menit dengan muka bete langsung berangkat ke gedung H. Oh ya pas gue mau berangkat ada kendala lagi yaitu 'gue lupa naro kunci kamar dimana' jadi terpaksa gue gak kunci tuh kamar, semoga gak ada yang nyuri barang-barang yang ada di kamar gue dan gue yakin penghuni kost gue di sini baik-baik. Setelah sesampainya di kampus dan langsung menuju lantai 2 geduh H yang terletak di pojok kampus gue kira udah masuk ternyata saat gue menghampiri teman-teman gue yang sedang sibuk baca "kok belum masuk? bukannya jam 7?" dan apa jawaban temen gue? "ternyata masuknya itu jam setengah 8 bukan jam 7" dari situ gue kesel dan campur aduk, tau gitu gue bisa setrika ini baju dan gue bisa cari kunci kamar gue yang gak tau dimana, tapi itu semua udah terjadi. Terpaksa gue ikut nimbrung buat baca-baca sekilas materi yang akan di ujiankan hari ini. Setelah jam setengah 8 ruanganpun mulai di buka dan ketegangan mulai berlangsung karena pengawasnya ini sangat tidak bersahabat dengan mahasiswanya. Gue mencari nomor tempat duduk yang sudah ditentukann dan alhamdulillah gue duduk dipojok belakang. Tapi tetep kesempatan buat curi-curi pandang" terhalang oleh pengawas yang tidak bersahabat itu. Sampe suatu saat pengawasnya di ganti menjadi pengawas yang bersahabat karena gue kepepet gue mencoba melihat sekilas materi yang tadi malem gue baca dan ternyata gak ada yang keluar. Terpaksa gue mengarang bebas dalam ujian "Pengantar Pancasila" ini, dan analoginya pancasila gue sambung-sambungin sama isi pancasila itu sendiri saking blank-nya otak gue.
Dan sesudahnya ujian gue berniat fotocopy materi ujian buat hari Rabu. Setelah selesai urusan memfotocopy materi UAS gue balik dan dianter oleh temen gue. Dan saat di jalan gue ngerasa perut gue mulai sakit lagi, entah karena gue yang setres karena takut IP gue kecil entah akibat soal-soal "pengantar pancasila" yang sudah membuat perut gue jadi mules gini? Gue tahan sampai kostan dan saat gue masuk kostan gue langsung bergegas ke kamar mandi.
Itu adalah kesan buruk gue di hari pertama UAS. sampai ketemu di postingan selanjutnya :-//

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea