Kamis, 17 Januari 2013

MAMA

Diposting oleh All My Story di 18.34
Kenapa sih mama harus maksa aku ke jurusan geografi? mungkin bukan sebuah paksaan bagi mama, tapi ini anjuran untuk aku bisa kuliah dijurusan geografi, dengan keterbatasan cara berfikirku mama masih saja memaksaku untuk kuliah di jurusan geografi, padahal aku pengen jurusan bimbingan dan konseling atau paling enggak PLB. Setidaknya aku bisa merasakan kenyamanan untuk menikmati berbagai mata kuliah yang aku senangi, aku senang dengan sebuah konsultasi, aku senang berada di dekat orang-orang yang bisa dibilang "cacat fisik" ataupun "cacat mental", dari situ aku akan mendapat pelajaran yang sangat berharga mah, bukan masalah pekerjaan yang nantinya tidak akan menjamin, aku gak suka dengan hitungan semenjak SD kelas 6, dari situ aku udah benci sama hitungan, buat aku sekolah dengan angka itu bagaikan hidup dengan srigala yang terus menyiksa otakku dengan angka-angka, sampai sekarangpun aku tidak menyukai hitungan mah, tapi aku akan selalu menghargai perjuangan mama untuk bisa memberi pendidikan kuliah yang mungkin oranglain tidak mendapatkannya, aku harusnya bersyukur dengan aku kuliah disini, mama udah ngeluarin biaya formulir dan lain-lain mama hebat bisa sampai tahan aku sia-siain, maafin aku ya mah, tapi kalau lanjut kuliahpun rasanya aku juga bakal mengecewakan mama, dengan ip ku yang rendah mungkin, aku gak mau ngecewain mama. makasih mah buat segala pengorbanannya buat aku, makasih banyak, mama adalah mama yang paling hebat yang pernah aku temui :") tau gak mah? aku nulis ini sambil nangis, sambil nginget semua perjuangan mama yang terbilang hebat untuk menjadi seorang ibu. Dulu bahkan aku punya planing buat nyenengin mama, dengan cara aku bakal ikutan beasiswa di universitas ini mah, aku gak bakalan nyusahin mama lagi, suatu saat mama pasti bangga sama aku. Tapi setelah dilihat dari segi potensial aku yang hanya pas-pasan aku jadi pesimis, aku gak akan bisa nyenengin mama. Maafin aku ya mah, aku selalu sayang mama walaupun aku belum pernah meluk mama, cium mama mungkin karena rasa gengsi aku, bahkan mengucapkan minta maafpun hanya bisa di sms, maafin aku ya mah. Kalau mama baca ini, jangan sedih, jangan nangis, mama pasti kuat, masih ada si aa juga yang mungkin bakalan bisa bikin mama bahagia, nyenengin mama, ada si faisal juga yang bakal bikin mama seneng. Makasih mah buat semua pengorbanan mama, I LOVE YOU MOM, YOU MY EVERYTHING :")

0 komentar:

Posting Komentar

 

HALLO! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea